Selasa, 11 September 2012

Kegiatan FEATI Kabupaten Kediri

KEDIRI. Dalam rangka meningkatkan kualitas pendampingan dan pembinaan Tim Penyuluh Lapang (TPL) dan Koordinator Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) dalam pembelajaran FMA berorientasi agribisnis, DPIU Feati Kabupaten Kediri melaksanakan Apresiasi Metodologi Penyuluhan Partisipatif dan Fasilitasi FMA bagi TPL dan Koordinator BPP. 

Kegiatan yang berlangsung tanggal 11 - 13 September 2012 di Local Education Centre (LEC) Kediri ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluhan (BKP3) Kabupaten Kediri Bpk Budi Rianto, SE.
Apresiasi diikuti oleh 35 orang yang terdiri dari 15 orang TPL dan Koordinator serta 20 orang Penyuluh Swadaya (PS). Kegiatan yang didanai oleh APBN ini akan diisi dengan materi Program Feati 2012, Identifikasi Permasalahan Pelaksanaan FMA, Peningkatan Kualitas Kelompok Pembelajaran FMA, Peningkatan Kapasitas Fasilitasi / Pendampingan FMA, Peningkatan Mutu Administrasi Kesekretariatan Organisasi dan Keuangan FMA dan Rencana Tindak Lanjut (RTL). Metode pelatihan berupa pemaparan / presentasi, diskusi kelompok, tugas mandiri dan bermain peran.

Tidak ada komentar: