Rabu, 14 November 2012

Studi Banding KTNA ke Yogyakarta


KEDIRI. Susu kambing adalah susu yang terbaik setelah susu ASI. Susu kambing baik dikonsumsi oleh anak dan orang dewasa. Komposisi susu kambing lebih mendekati ASI, sehingga di beberapa negara susu kambing di pergunakan sebagai pengganti ASI terlebih bagi bayi-bayi yang alergi terhadap susu sapi.



Untuk itu sangat tepat bila BKP3 mengusung 27 orang perwakilan KTNA (Kelompok Tani – Nelayan Andalan) Kecamatan di Kabupaten Kediri  untuk Study Banding Ke Peternakan Giri Kerto Yogyakarta. Kegiatan yang juga mengikutsertakan 13 orang petugas BKP3 dan dinas terkait dilaksanakan pada tanggal 7 – 10 Nopember 2012 ini juga mengunjungi Plantera Fruits Paradise Kendal, Joglo Tani dan Agrowisata Salak Pondoh Bangunkerto Sleman. Peserta studi banding juga diajak berwisata kuliner ke Gudeg Bu Tjitro Yogyakarta dan Masakan Ikan Bakar Pantai Depok.  [tim cybex]

Baca Juga :
 

4 komentar:

Etalase Kediri mengatakan...

Semoga KTNA makin sukses nda... Numpang promo skalian : Menyadari arti penting bagi kesehatan, kami menyediakan Minuman Sehat Kunir Asam yang dikemas dalam bentuk bubuk instan. Komposisi dari Minuman Sehat Kunir Asam yang kami buat, murni hanya berasal dari bahan-bahan pilihan serta gula pasir. Kami membuatnya dengan cara tradisional warisan nenek moyang. Jadi tidak ada tambahan zat pengawet atau bahan kimia lainnya.

DKPP Kab Kediri mengatakan...

Etalase Kediri > amin ... yg berminat minuman yg dimaksud dapat menghubungi secara personal. Trim.

Tenun Ikat Bandar mengatakan...

Kalo ada pelaku UKM Kediri yang mo iklan gratis di Etalase Kediri, silakan juga pak di infokan, trima kasih kembali.

Setiono mengatakan...

semoga tahun depan bisa trselenggara studi banding lagi.